Langsung ke konten utama

Nes v obat keputihan


KategoriProduk Herbal
Nama ProdukNes V
StockReady
Berat / 1-item0.4 Kg
Di lihat30940 kali
Harga 1 BotolRp 280.000
Harga 3 botolRp 800.000
Harga 6 botolRp 1.550.000
Pesan Sekarang !
08.00 - 16.00

Nes v obat herbal khusus wanita
Merupakan Produk Herbal KHUSUS Yang diciptakan Untuk Mengatasi Permasalahan PADA Organ Intim Wanita Dan permasalahan-permasalah Wanita Yang TOTAL.  Nes V adalah merupakan herbal Yang Ulasan Sangat Aman untuk diminum Dan prabayar bebas EFEK Samping KARENA mengandung Bahan-Bahan Alami pilihan. NESV menjadikan Wanita lebih Percaya Diri Dan berkharisma. Nes V dapat menambah kehangatan Rumah adalah tangga Yang bahagia.

Nes V  Bukan LEM TAPI Bisa merapatkan organ intim Wanita. NESV Bukan gigi TAPI Bisa MENGGIGiiiiiiT. NESV diminum Wanita tetapi EFEK Yang di timbulkan cara membuat sang PRIA Ulasan Sangat MENIKMATINYA.
Nes v obat herbal khusus wanita- Bukan jamu, tetapi kandungannya Alami, KARENA 100% HERBAL. Regular tidak mengandung perasa KIMIA, tetapi rasanya ENAK Dan Nikmat. Regular tidak mengandung Obat, tetapi Mampu membantu menyembuhkan Dan menyehatkan Wanita organ.
NESV diformulasikan secara KHUSUS Artikel Baru menggunakan Bahan-Bahan Alami seperti: Rumput fatimah, manjakani, madu, kurma, kunci pepet, kayu rapet, Dan rempah-rempah TOTAL.

Kandungan NESV:

Rumput Fatimah : atau disebut labisia pumila inisial berdasarkan diversity keragaman obat-obatan Atas tradisinional di Sabah, Malaysia Tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin Yang merangsang Dan menguatkan rahim Dan Mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga Ulasan Sangat BAIK untuk menguatkan otot organ kewanitaan PADA.
Kunyit Putih : berguna sebagai anti radang Dan sariawan, juga Ulasan Sangat BAIK untuk kewanitaan organ. Catatan Berdasarkan BPOM, kunyit putih mengandung BANYAK Minyak atsiri Yang terdiri Bahasa Dari curdione Dan curcumol, memiliki sifat antioksidan Dan dapat RADIKAL menahan prabayar bebas penyebab tumbuhnya sel Kanker, peradangan Serta meningkatkan sel Darah Merah.
Kunci pepet : dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan Panas, mengurangi rasa Sakit Perut mules PADA. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai Obat untuk mencegah penggumpalan Darah Dan mencairkan nanah Dalam, luka-luka organ PADA Bagian tidak Dalam,. Efek antikanker herbalnya adalah, antioksidan, analgesik, antiinflamasi Dan.
Daun sirih : sangat BAIK untuk menghilangkan bau badan, bau Mulut, sariawan, gatal-gatal Dan Serta mengatasi keputihan. Menjaga Dan merawat rahim. Kandungan fenolnya pajaknya sebagai antiseptik Dan kandungan tanin PADA daunnya Ulasan Sangat BAIK untuk sekresi Cairan PADA vaginanya.
Kayu rapet : mengandung polifenol BANYAK Dan senyawa flavonoid Yang diketahui Bisa membantu memperlancar peredaran Darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan Dan rahim mengecilkan.
Buah Manjakani : sebagai obat-obatan dikenal herbal Yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan Yang sudah sejak lama dikenal. Khasiat Manjakani Bukan Saja dapat dirasakan Diposkan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan Suami Istri. Ekstrak Manjakani regular tidak HANYA dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan Dan mengurangi Cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.
Kurma : adalah buah yg BANYAK mengandung gula Alami diantara buah-buah berbaring, kandungan kalium Dalam, kurma memucat BANYAK diantara buah berbaring. Kalium adalah mineral Penting untuk kontraksi otot, Dan diperlukan SISTEM syaraf.Potassium juga membantu Metabolisme TUBUH.

MANFAAT NESV :

  • Memulihkan elastisitas organ intim Wanita (mengencangkan otot vagina).
  • Mencegah Menopause Dini
  • Merapatkan organ intim Wanita.
  • Menghilangkan bau Yang regular tidak sedap organ intim Wanita PADA.
  • Mencerahkan kulit Wajah.
  • Menstabilkan PH asam Dan mengurangi Cairan berlebihan (menjaga kelembaban).
  • Menambah kolagen Dalam, TUBUH.
  • Merawat rahim Dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
  • Mencegah penyakit kista, Kanker serviks Kanker Payudara Dan.
  • Menghilangkan gatal-gatal Serta membantu Mengobati masalah keputihan.
  • Membantu mengencangkan Payudara.

Aturan Minum:

  • Kocok NESV terlebih Perusahaan Afiliasi
  • Minum 2 sendok Makan TIAP Pagi & malam saja.
  • Untuk Hasil Yang Maksimal Penghasilan kena air minum Nes V sebaiknya regular tidak Boleh air minum selama 1 jam.
  • 1 sendok per aceh * Bagi Yang belum menikah
PERHATIAN!
  • Regular tidak dianjurkan untuk Perempuan Hamil & Tanggal Gabung menstruasi
NESV BENAR-BENAR Terbukti jadi perawan ditambah keset book value, terbebas Bahasa Dari keputihan Dan masalah miss v Yang LAIN. Payudara lebih kencang Dan bertambah gede gitu. Mau jadi Wanita LUAR BIASA ya air minum NESV dong!

Berikut testimoni untuk Produk Nes V:
Aurellia YENNY Sivali SINAWATI, S.Psi – SURABAYA, 
NESV MANTAP jadi tambah keset Dan bersih desa, Malah kata Suami Terasa ADA ringnya gituuu, Maklum Semalam Minta 3x hik hik hik. NESV TOP BANGET. TIAP Bulan PASTI beli. NESV Thank ‘s.
Vonny MAHARANI Nyoto – SURABAYA, 
Sumpah ya, Masa Suami Bilang ANDA AMAZING ON BED! Seumur-umur baru Negara inisial lho Suami Bilang gitu. NESV LUAR BIASA! Wanita Wajib air minum NESV biar tambah Sippp
ELLY TIRAYO, SE – SURABAYA, 
NESV BENAR-BENAR Terbukti perawan jadi ditambah keset book value. Payudara lebih kencang Dan bertambah gede gitu. Mau jadi Wanita LUAR BIASA ya air minum NESV dong!
LILIK THERESIA, S.TH – SURABAYA, 
Dulu sering gatal-gatal, keputihan Dan bau regular tidak sedap. Penghasilan kena air minum NESV memang BEDA, lebih BERSIH, HARUM Dan Daya cengkram kata Suami mak Nyos seperti book value perawan jadi lebih ENAK … 2x Semalam ………..
SUSKANDIATI FITRI YANI, SE – TULUNGAGUNG,
AKU sudah air minum NESV baru Negara seminggu … Trus: aku ML Artikel Baru Suami katanya kaya pengantin baru Negara Lagi ditambah: aku sudah regular tidak keputihan Lagi lho, jadi BERSIH Dan HARUM. Dech Cenengg! NESV OK Banget. Coba Buk ………..
Nes V Atasi Keputihan, Gatal, Bau Tak Sedap & cegah Kanker Serviks, Organ Intim Lebih Kesat & Sensitif
Menunjang KEHARMONISAN PASUTRI

Isi 250 Ml
DINKES P-IRT NO: 209367110820 – LPPOM MUI NO: 17130005921011
Pemesanan:
Untuk Pemesanan Silahkan Telp. atau SMS di 082375597061

By: Nes V


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitamale original kemasan blister

VITAMALE KEMASAN BLISTER Vitamale HWI  Meningkatkan Gairah Seksual Kaum Pria.  Obat kuat  khusus kaum pria yang terbuat dari bahan 100% herbal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping maupun sifat ketergantungan. Khusus bagi anda yang sudah berkeluarga dan mengalami permasalahan saat berhubungan intim dengan sang istri. Solusi tepat untuk anda Vitamale dapat menambah keperkasaan Anda. Apa itu Vitamale HWI? Vitamale merupakan produk HWI yang diekstrak dari ginseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, energi, vitalitas, dan gairah seksual pria.  Ginsenosides , senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng merupakan senyawa  triterpene saponin  yang membantu mengatasi disfungsi ereksi, serta meningkatkan vitalitas pria. Manfaat Vitamale HWI Membantu meningkatkan gairah seksual pria Meningkatkan stamina tubuh Meningkatkan kadar hormon testosteron Meningkatkan kualitas ereksi Menambah kekuatan dan tahan lama de

New testi vitamale HWI

NEW TESTI VITAMALE ,😍😍😍😎😎 Gila mantap benerrrr 😘😘 Solusi tepat membantu masalah seksual pria-pria zaman NOW Mau tahu apa itu VITAMALE? Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria. MANFAAT : -Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria -Membantu meningkatkan stamina tubuh -Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron -Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama -Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan -Membantu keharmonisan pasutri -Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan. Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan. Isi 1 botol 30 kapsul Salam, Business Development HWI 💬 WA 082375597061 atau  https://goo.gl/YMnWLV 🗨 Line bahrimuhammad11 📸 IG hidupsehat_bersama_hwi       Pssst Sudah bisa diorder hari ini juga ya Yuk diorder ... Harga 65

Vitamale HWI meningkatkan gairah seksual kaum pria

Vitamale HWI  Meningkatkan Gairah Seksual Kaum Pria.  Obat kuat  khusus kaum pria yang terbuat dari bahan 100% herbal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping maupun sifat ketergantungan. Khusus bagi anda yang sudah berkeluarga dan mengalami permasalahan saat berhubungan intim dengan sang istri. Solusi tepat untuk anda Vitamale dapat menambah keperkasaan Anda. Apa itu Vitamale HWI? Vitamale merupakan produk HWI yang diekstrak dari ginseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, energi, vitalitas, dan gairah seksual pria.  Ginsenosides , senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng merupakan senyawa  triterpene saponin  yang membantu mengatasi disfungsi ereksi, serta meningkatkan vitalitas pria. Manfaat Vitamale HWI Membantu meningkatkan gairah seksual pria Meningkatkan stamina tubuh Meningkatkan kadar hormon testosteron Meningkatkan kualitas ereksi Menambah kekuatan dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pem